catatanku

Minggu, 19 Desember 2010

Saat Yang Tepat Untuk Memperbaiki Diri

Memang tidak mudah untuk mencapai apa yang kita inginkan, apa yang kita recanakan, dan apa yang kita cita-citakan terwujud sesuai dengan apa yang dituju.


Banyak rintangan diperjalanan yang akan kita temukan, baik itu dari luar ataupun dari diri kita sendiri. Misalnya, tahun ini kita menginginkan untuk bekerja diperusahaan pavorit yang kita inginkan tapi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk bekerja diperusahaan tersebut tidak ada pada diri kita, apa yang harus kita lakukan ?

Mari evaluasi apa yang telah kita lakukan selama ini, apakah mendukung terhadap keinginan dan usaha kita ke arah sana, ataupun sebaliknya. Didunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin, semuanya bisa terwujud selama keinginan dan harapan itu masih realistis.

di tahun 2010 yang sebentar lagi akan kita lewati mungkin banyak pelajaran yang membuat kemampuan, kadewasaan, dan pengetahuan kita semakin bertambah. di tahun 2011 nanti kita mantapkan semua itu, sehingga apa yang kita lakukan dapat banyak memberikan pelajaran berharga diseluruh segi kehiduan, misalnya kita semakin mantap menggeluti bisnis diinternet yang bisa memberikan penghasilan disela-sela rutinitas kita didunia nyata.

Ya! Inilah saat yang tepat intuk memperbaiki diri kita dengan terus melakukan perbaikan disana-sini guna menyongsong tahun baru 2011. tinggal beberapa hari lagi sob..!

Ok itu saja postinganku kali ini, apa komentar kalian dan bagaimana perkembangan Bisnis Internet-Nya kita sharing berbagi pengalaman dikolom komentar.

1 komentar:

adnan mengatakan...

nice info, saya akan menjadikannya referensi mas. kunjungi site saya mas : http://ciduh.com
indonesia microblogging.
terimakasih.