catatanku

Jumat, 17 Desember 2010

Menerapkan Kesederhanaan Dalam Posting Blog

Beberapa kali saya posting untuk ngisi tulisan diBlog kelas teri ini, seringkali ada yang terpikirkan dalam hati saya yaitu bagaimana menulis artikel berkualitas yang bermanfaat untuk sobat para pencari pengetahuan diinternet.
Yang saya tulis merupakan intisari pengetahuan selama blogging dan berselancar mencari informasi-informasi berguna bagi perkembangan bisnis internet yang sedang dijalankan.

Seringkali yang terlupakan oleh kita adalah seperti hal-hal berikut ini:)
  •  Menulis sebuah artikel dibuat-buat. Kadang karena keinginan kita untuk selalu mengupdate blog menulis artikel bisnis terkesan seperti dipaksa, ini akan berpengaruh terahadap tulisan itu sendiri. tulisan itu tidak terkesan alami.
  •  Membuat penawaran berlebih, sehingga orang lain yang membaca tulisannya enggan untuk membeli
  •  Terlalu banyak bertele-tele alias tidk to the poin
Itulah mungkin sekelumit kesalahan yang diperbuat saat kita membuat posting tentang bisnis internet.

Sebagai seorang pemula memang hal itu tidak ada salahnya, dengan catatan terus memperbaiki letak-letak kesalahan yang telah diperbuat.
Evaluasi pekerjaannya apakah sudah sesuai dengan apa yang kita inginkan selama ini.
Sering-seringlah meminta saran kepada teman-teman sesama blogger, agar tahu dimana kelemahan kita, dan memperbaikinya sekarang juga.

Supaya dimasa yang akan datang kita sudah tidak cannggung dalam menulis sebuah artikel, kalau perlu kita kita cari artikel berkualitas milik para internet merketer indonesia seperti artikel-artikel yang ditulis joko susilo diblognya. intisarikan pelajarannya kemudian kita review sekaligus bila kita ingin seperti beliau kita beli salah satu produknya yang bisa menghasilkan aliran rupiah, seperti produk Aset Virtual.

Aset Virtual ini sebuah sistem yang unik untuk mengalir

Tidak ada komentar: