catatanku

Rabu, 20 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Logo Toyota SEO Award 2010

Dengan semakin tingginya tingkat kepadatan penduduk indonesia terutama diwilayah perkotaan. Ini menuntut layanan yang mampu membantu masyarakat ataupun petugas lalulintas, didalam kesulitan melerai kemacetan-kemacetan yang semakin hari semakin parah keaadaannya. PT Toyota Astra Motor sangat
jeli dengan situasi seperti ini, dengan berinovasi mengeluarkan produk berkulitas, seperti Kijang innova. Produk ini merupakan salah satu Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesiadari sekian mobil yang dikeluarkan pabrik milik ASTRA ini. Selain itu PT Astra Toyota Motor juga mengeluarkan produk-produk terbaik lainya seperti Avanza,altis,yaris dll, yang tentu sasarannya adalah menciptakan MOBIL ideal dan terbaik bagi keluarga indonesia. sebagai salah satu pabrik otomotif terbaik, pt toyota astra juga telah berhasil menciptakan sederetan prestasi membanggakan sebagai market leader, tengok saja Thailand,China, India dan Brazil dimana negara- negara ini merupakan pasar terbesar Toyota.

Produk-produk pt toyota dirancang khusus untuk kenyamanan konsumen indonesia, ini terlihat dari

. Iritnya bahan bakar
. Dirancang khusus untuk keluarga
. Tempat yang nyaman dan elegan
. Bisa menempuh jarak jauh sekalipun.

Dilihat dari pasilitasnya,produk-produk PT. Toyota Astra Motor ini sangat cocok sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Produk-produk PT. Toyota Astra Motorjuga sangat cocok bagi mereka yang hoby berwisata, dengan bodinya yang ramping dan elegan ini sedikit membantu mengurangi tejebak kemacetan dijalan raya. Begitupun dengan keluarga yang dibawa akan terpenuhi dari segi keamanan dan kenyamanannya. Diluar itu PT. Toyota Astra Motor, akan terus dan tetap berusaha untuk menangani masalah-masalah keamanan dan kenyamanan yang terjadi pada unit mobil Toyota. ''ini dilakukan hanya untuk memberikan rasa aman pada konsumen kami". ujar Steve St Angelo sebagai Chief Quality Officer Toyota untuk Amerika. sumber Media Indonesia.

Berikut produk-produk PT. Toyota Astra Motor beserta kelebihannya: 
  •  New Avanza.Stylist dan modern. Dengan karakter dan disain yang mengesankan.Avanza hadir dengan citra tersendiri. Garis aerodinamis dari depan hingga belakang, memperkuat disain eksteriornya dan membuat anda bangga mengendarainya.
  •   Kijang Innova.Stylist dan modern.Spare part mudah didapat dengan emisi yang lebih rendah sehingga penghematan bahan bakar akan lebih baik, tapi mesin tetap prima.
  •  Toyota Yaris.Stylist dan modern. Kendaraan ini menggunakan teknologistop-star engine. Sentuhan aksesoris di eksterior dan interior seperti body Kit Front Bumper.sid skirt body kit rear bumper, serta beberapa sentuhan didalam kabin. 
  •   Toyota Altis.Stylist dan modern. Paduan eksterior dan interiornya nyaman, perubahan terjadi pada desain eksterior dibagian grill serta front bumper real lamp dan bumper belakang. Untuk interior kabin Toyota Altis lebih nyaman dibanding generasi sebelumnya.
Itulah kelebihan-kelebihan produk yang dimiliki PT. Toyota Astra Motor, yang sangat pleksibel terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan beroda empat. Ini tak lain guna menciptakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

2 komentar:

Toyota Astra mengatakan...

selamat berjuang moga beruntung...

Unknown mengatakan...

Terima Kasih artikelnya sangat membantu Gebyar Speedy Pekalongan Bersiap menunggu kejutan dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia