catatanku

Kamis, 04 November 2010

Manfaat Dari Satu Pengalaman

Mungkin anda bertanya, apa yang telah dilakukan selama seminggu,sebulan,atau setahun yang lalu. Mungkinkah apa yang telah kita lakukan itu akan menunjang semua keinginan kita menuju kesuksesan besar yang
diharapkan.

Manfaat Dari Satu pengalamanlah yang akan memberikan pelajaran terhadap semua yang telah kita lakukan, kita ambil pelajarannya dimana pengalaman baik yang bisa menunjang kesuksesan kita dimasa depan kita ambil, sedangkan yang buruk dan tidak bermanfaat bisa kita tinggalkan dan mencari yang lebih baik lagi.

Kaitannya diranah maya ini, khususnya Bisnis internet. Tak sedikit para pebisnis internet pemula, khususnya saya yang terus belajar dari pengalaman untuk supaya bisa seperti mereka-mereka yang telah terlebih dahulu sukses di bisnis ini,) kewalahan dalam menerima informasi-informasi produk berbayar atau gratis yang dibeli dari para Web Master. Kadang kita seringkali tidak Fokus terhadap pelajaran yang diberikan dan malah mencari-cari informasi lain dengan melakukan Blog Walking yang malah tidak berguna bagi perkembangan bisnisnya. Itulah kelemahan kita.

Kita harus belajar dari kegagalan yang pernah kita praktekan, kita harus belajar dari kesalahan yang kita perbuat, sehingga pada waktunya;) tergantung dari kerja keras yang kita lakukan bisa memperoleh apa yang kita harapkan dalam menghasilkan rupiah/dolar.Fokus dan fokuslah terhadap satu bisnis dulu, itulah yang saya terapkan dalam memulai bisnis ini.

Kita harus memulai bisnis kita dari yang mudah, contohnya diprogram PPC. kita memasang iklan diblog kita, seperti program Google Adsense ataupun yang lokal seperti NegeriAds. Perdalam bisnis ppc ini sampai betul-betul kita kuasai. Setelah itu baru beranjak bisnis kita kelevel berikutnya praktekan seperti apa yang telah saya sebutkan bahwa kita jangan dulu beranjak ke bisnis berikutnya sebelum disatu progaram kita betul-betul menguasainya.

Setidaknya ada satu yang sangat membantu dalam perjalanan bisnis kita yaitu pengalaman-pegalaman yang kita buat dalam menemukan titik temu bisnis kita diinternet. Dan juga tergantung dari kemampuan dan kecerdasan kita menemukan konsumen produk kita.

1 komentar: