catatanku

Minggu, 17 Oktober 2010

Mempelajari SEO

Sulitnya mencari perbendaharaan kata dalam mempelajari tekhnik-tekhnik seo  membuat saya kewalahan sebagai bloger pemula yang tetap dan terus belajar mengenai cara mendapatkan ledakan traffik yang
melimpah datang ke-blog atau web kita. Hal ini tentu bukan pekerjaan mudah bagi kita yang baru-baru, mengenal tekhnik seo.

Setiap hari di Indonesia bermunculan petualang-petualang baru. Mereka masuk ke Ranah Maya ini untuk sesuatu yang belum diketahui didunia nyata. Ada yang mencari-cari pengetahuan (apapun itu ilmunya ), ada yang mencari ladang Dolar/Rupiah diinternet, ada yang membawa bisnisnya didunia nyata dan ada juga mereka yang hanya sebatas "having fun" dengan memanfaatkan Facebook & Twitter dan ada juga yang di ajak para master bisnis internet untuk membeli produk mereka, dan mengembangkannya supaya ilmu yang didapatkan bermanfaat dan dibaca orang.

Hal ini tentunya membuat kita dituntut untuk bekerja lebih keras dan cerdas bila ingin blog/web kita terkenal di searh engine besar seperti halnya Google. Dengan ilmu seo seadanya, kita menerapkan apa yang perlu diterapkan dan mempraktekan apa yang perlu di praktekan. Semua itu kita pelajari dengan membeli produk sang master terkait, agar kita tidak tersesat dalam menjalaninya.
Ketika kita dihadapkan dengan kesulitan-kesulitan dalam bertekhnik seo, ada dua pilihan. pertama apakah kita mementingkan kenyamanan pembaca atau hanya beroptimisasi seo saja. Kedua hal itu sebenarnya harus kita rangkai menjadi kesatuan yang utuh, Disamping Beroptimisasi SEO kita juga harus mendapatkan kenyamanan pengunjung dalam membaca artikel-artikel di blog/web kita.

kita share berbagi ilmu tentang seo disini .

Tidak ada komentar: