catatanku

Kamis, 27 Januari 2011

Jangan Remehkan kekuatan Facebook

Saat ini Facebook sudah bertengger diposisi kedua di bawah Google (jan 2011 ) Berdasarkan Situs Alexa.com. Salah satu Sosial Media terkuat ini sudah gampang dan banyak di akses oleh ratusan juta penggunanya...
di seluruh dunia, mulai dari anak sekolah sampai kalangan profesional. Keunikan halamannya membuat kita betah lama-lama di depan komputer ataupun ponsel kita, serta mudah menggunakannya untuk berkomunikasi dengan pengguna lain diseluruh dunia saat itu juga.

Halaman Facebook juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi produk yang kita punya, baik itu produk informasi ataupun produk fisik.Cara pertama kita harus menggalang komunitas dulu di akun Facebook kita, dengan sedikitnya mempunyai 130 teman, kita bisa promosikan produk yang kita punya kepada teman yang sangat membutuhkan produk itu.

Untuk membuat Account di Facebook  sangat-sangat gampang. Modalnya, kita harus punya Email, tanpa Email, kita tidak akan bisa masuk ke Facebook. Isikan Nama depan dan nama belakang kita, mengisikan alamat email, dan kata sandi yang kita pilih. untuk pendaftarannya bisa anda coba Disini.
Promosi Bisnis Internet lewat Facebook, sudah banyak di lakukan para penjual informasi diinternet. termasuk sang Penulis artikel ini. Yang masih belajar menggunakan seluruh alat untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Setiap hari pengguna Account Sosial Media ini, terus bertambah dan akan terus bertambah seiring mudahnya mendapat informasi disekitar kita. Kita akan dianggap ketinggalan dan dianggap kuno bila tidak mempunyai Account Facebook, begitu kata orang-orang disekitar. Padahal menurut saya Facebook salah satu kekuatan pemersatu umat manusia diseluruh dunia. Yupp anda mungkin sudah tahu Barack Obama, Presiden Amerika saat sekarang ini, dia naik Ke kursi kepresidenan konon menggunakan sosial media ini. Gitoo...!

Tulisan ini hanya sekedar berbagi informasi dari sang penulis artikel.
Kritik dan saran dari sobat saya tampung dikolom komentar.

3 komentar:

myOnline mengatakan...

ya..betul,sekali kawan..,jadikan kekuatan sbg hal yg bermanfaat,bukan hy sekedar ber-ha..ha..hi..hi..yg tdk karuan ato bahkan utk media kejahatan..
salam sukses

Admin mengatakan...

Yupp,,, Thank's Kunjungan nya

KIW mengatakan...

setuju gan...
facebook punya PR 10 lg, (klo g salah) lumayan kn ningkatin page rank kita... salam knal gan,,,
semangat trus.. jngan lupa mampir y
ke http://mahasiswa-belajar.blogspot.com/