catatanku

Selasa, 22 Februari 2011

Melangkahkan Kaki kita Supaya Tidak Sia-sia


Menjalani rutinitas kehidupan, dikehidupan sehari-hari memang sangat melelahkan. Tengok saja di pagi hari ditempat saya tinggal, lalu lalang manusia tidak ubahnya
seperti semut yang sedang mencari makan, ada yang sedang menunggu bis jemputan karyawan, ada yang berkendara dengan sepeda motor,yang bila dikumpulkan tidak cukup jalanan sepuluh Km. Ada yang pulang dan ada yang pergi menuju  tujuannya masing-masing.

Semua itu mereka lakukan terkait dengan kebutuhan ekonomi.Walupun macet mereka rela mengantri kendaraannya untuk sampai ketempat tujuan, walaupun panas mereka suka terhadap yang mereka lakukan, dan walaupun hujan mereka tetap melangkahkan kakinya demi sampai ketempat tujuannya.

Ada satu pelajaran khususnya bagi saya, yang saat ini masih seperti apa yang mereka lakukan, yaitu kenapa kita masih rela  bermacet-macetan, berpanas-panasan dan berhujan-hujanan, apakah tidak ada sesuatu pekerjaan yang lain yang bisa menghasilkan uang hanya dengan duduk dirumah yang tidak kena macet,debu,panas dan hujan.

Berbulan-bulan saya cari jawaban pertanyaa-pertanyaan diaatas sampai suatu ketika saya browsing-browsing diinternet dan menemukan hal itu.

Ada hal lain yang ingin saya sahringkan dengan anda:
  •  Apakah setiap langkah kita sudah efektif menuju sasaran yang diinginkan
  •  Apakah setiap langkah kita sudah menghasilkan sesuatu yang dicita-citakan selama ini
  •  Dan apakah manfaat yang kita dapatkan selama melangkahkan kaki kita itu memenuhi syarat kehidupan yang anda inginkan.  
Ok inilah saatnya kita berbagi pengetahuan untuk menemukan yang terbaik dari diri kita

Temukan jawabannya DISINI

Tidak ada komentar: